Sabtu, 07 Juli 2012

KARAKTER SESUAI GOLONGAN DARAH

Assalamualaykum..
Guys mungkin diliat dari judulnya aja, kalian semua udah ga nafsu bacanya, mungkin karena udah ada yang pernah liad diblog lain or emang males banget buat baca,, hehe...Tenang aja kalo ngliat postingan yang ini ga bakal males deh, cuz kita harus nyimpulin sendiri karakter apa yang kata punya berdasarkan gambar tersebut..
Gambar2 di bawah menurut gue bagus n’ lucu banget.. :D gue dapet gambar ni dari temen gue, n’ kalo kalian ada yang pernah liad di kaskus, gag aneh temen gue juga dapet gambar ni dari kaskus.. hehe... :DBukannya mati ide ato ga kreatif tapi gue sengaja pengen share tentang ini ke kalian yang belum tau.. asal jangan copas plekk gajah,, hehe ..okee cekiidot..



-KALO DITANYA JENIS GOLONGAN DARAHNYA—




 
 
--KALO MEREKA LAGI BARENG DI KANTIN--


Ternyata kalo mereka lagi makan bareng, darah “B” emang labih rakus, hee J
nah sekarang yang seperti apa yah kriteria pacar mereka ??


coba perhatiin AB dari awal duduknya udah manis banget.. 

--ALASAN MEREKA GA DISUKAI ORANGLAIN—


AB ngga mau ikut-ikutan.. :D
Mereka punya cara menahan amarah masing-masing.. gimana yaa??


-- CARA MEREKA MENAHAN AMARAH –
 
- CARA MENGHADAPI KRISIS –

 
--KALO MEREKA DAPET PENGHARGAAN –


--HUBUNGAN TIMBAL BALIK--



O sama A rajin banget sih.. haha :D

-- ISI HATI – -


 
--KALO LAGI NGUMPUL--

 
ternyata kalo masalah gosip menggosip AB yang paling males.. :D
bagus.. bagus.. bagus.. :D
nah denger – denger nih katanya O ngga bisa tepat waktu.. masa sih??

 
Hahaha B lebih parah dari O.. sangat menyebalkan.. :@

MENGENAI CARA BERPIKIR


 
A sedang meratapi hasil ujiannya,, haha kasian..
Hmm.. ternyata si O belum puas juga , selalu pengen tau hasil ujian orang lain,
Dan disini kayanya AB terkesan so cool.. :D haha..
Nah, sekarang gimana kalo hati mereka diibaratkan rumah, gimana ya dalemnya..



Sekarang gimana kalo mereka di suruh buat gantungin lukisan,
Siapa yah yang paling Good.. 

 
KALO MEREKA LAGI DI PULAU TERPENCIL


 
KALO MEREKA MILIH TEMPAT BUAT LIBURAN


 
Sekarang gimana ya kalo mereka merhatiin seseorang


 
Hahahaaa.... gimana bener gag sama kalian???
Nah, sekarang kita liat yuk, type overview masing-masing golongan darah..












 
Nah ,, itulah tadi karakteristik orang menurut golongan darah, udah bisa nyimpulin sendiri kan.. ?? :D
Okey mongkin cukup segitu dulu postingan dari gue, tunggu postingan selanjutnya yua... J
Daadaaah.. bye..bye...


Created by. Anggitadnienz

6 Komentar:

OUTBOUND DI MALANG mengatakan... Reply Comment

nice post :)
ditunggu kunjungan baliknya yaah ,

SKN mengatakan... Reply Comment

hahahahha ih lucu bangeeeet.. paling suka yang tipe cewe berdasarkan golongan darah, gue kan O.. aaa bener banget wkwkwkwk..

ummu Rumaysha mengatakan... Reply Comment

@suci nabbila:hahhaaa.... bener berarti yak.. :D

Annisa WGS mengatakan... Reply Comment

this bloh.. amazinggg banget.. nicely..

Yohanes Ageng Prayoga mengatakan... Reply Comment

kwoekowkeowkeowk Ngakak ...
tepat banget sama q Di GOl A woekwoek

Unknown mengatakan... Reply Comment

hahahahahaa.... memotivasi banget

Tentang Saya

Foto Saya
ummu Rumaysha
innallaha ma'ana ! . apapun aku di mata orang lain, cukup Allah bagiku.
Lihat profil lengkapku

Tulisan Teratas