Rabu, 30 Maret 2011

Sahabat


Suatu episode dalam perjalanan hidup kita kawan
Ada sejarah yang terukir bersama
Ada bahagia setelah duka
Ada harapan setelah kesulitan
Dan….
Ku temukan cinta di sana

Saat ku pandangi sorot matamu kawan
Ku lihat mimpi kita sama
Menggemgam dunia dengan tangan
Dan menghujamkan akhirat dalam hati

Saat ku lihat sikpmu kawan
Tak ada bedanya dengan diriku
Karena mungkin kita di cipta untuk saling mengisi
Dan menguatkan.

Pernah ku ingat ,,
Saat kita salah paham
Tapi cinta membuatnya indah
Tapi komitmen membuatnya berkah

Kawan..
Aku bukanlah sahabat terbaik bagimu
Namun kau adalah sahabat terbaikku

Kau luruskan tindak lakuku
Kau raih tanganku saat ku lelah
Kau semangatiku tuk meraih mimpi

Senyummu hadiah terindah untukku
Katamu peneguh imanku

Izinkan ku ucap satu kata umtukmu kawan

Ana uhibbu kum fillah
Saya cinta kepadamu karena Allah

Biarlah persahabatan kita abadi
Hingga akhir nanti
Saat kita bertemu dengan rabbul’izzati
Dalam keindahan maknawi yang sejati..

Dari sahabatmu yang dhoif
Untuk dirimu yang begitu luar biasa
Kawan – kawanku…

Karena kau sahabat terbaikku, kawan….

*setia furqon kholid.

1 Komentar:

Blog Template mengatakan... Reply Comment

masih suka mlongo saya ngliat puisi....
salam kenal ya... :D

Tentang Saya

Foto Saya
ummu Rumaysha
innallaha ma'ana ! . apapun aku di mata orang lain, cukup Allah bagiku.
Lihat profil lengkapku

Tulisan Teratas